A.N.I.T.A

A.N.I.T.A

Senin, 04 Februari 2013

makasih yoooooo

halo senin.. udah hari ke 8 gue gaenak badan terus. tapi udah enakan sih sekarang :)
besok ke kampus buat isi krs. semester ini cuma bisa ambil sedikit sks. gabisa seperti yg sebelumnya. tapiiii yaudahlah ya bersyukur. itu tanda nya gue mesti harus lebih rajin belajarnya. semester ini gue mau kejar ipk. minimal yaa 3,00. cuma untuk nutupin matakuliah yg belom lulus di semester kemaren2. doain ya semoga bisa ngecapain target itu :) amin
gue juga mau bilang makasih sama temen2 gue yg selalu ada dr pagi smpe malem. lo pacar gue bgt deh. sayangnya gue ga lesbi. gue normal. dannnn kita ga mungkin untuk samasama (hueeek), itu dayeh alias titi alias DAMARINA DYAH NASTITI hahaha tengkyuuuu bgt bgt buat temen gue yg satu iniiiii. yg tolol nya gatau kaya apa udah ngelewatin batas. tp gitu2 nutupin kegalauan gue stiap hari haha thnks nyeeeeet :* thanks juga nih buat simeee alias OCIEM. thanks bgt buat kelebayan lo tiap hr. tp baik juga sih haha kdg2 ngasih tau klo ada yg salah dr diri gue. sekarang lg lebay ngeceritain gebetannya (tetangganya) yg malu tp mau buat pedekate. lebay njiiiiir asli lebaynya kebangetan. tp seru lah. seru2in -_- hahaha engga kok seru asli. buat BEGENG yg tiap hr tuh ngeselinnnnn. tiap hr kerjanya cuma ngomellllll. ngomellll. dan ngomelllll. sensian kaya ibu2 pkk lg ribet sm urusannya. tp baikkkkkk (kadang2) ngasih tau yg benerr supaya ga bgtu ga bgni gue nya. okeeeeee untung temen ye, klo lg ngeselin nya kumat, klo bukan temen mah udah gue gundulin pala nya -_- haha tp tengkyu ya geng. makan yg banyak buat begeng deh! aduuuuh makin begeng entar gue sedih.:D
buat yg lain lainnya jugaaa.. tengkyuuuuuu. gabisa di sebutin satu2. tengkyu ya tetep semangat deh ngejalanin aktifitas masing2 haha
bye :D

Kamis, 31 Januari 2013

banyak yg gak ngerti sama jalan nya otak gue :)

haloo.. -_-
hari ini hari jumat. udah hari ke 4 gue sakit..
bosen dikamar, bosen ga ngapa-ngapain juga.. pengen cepet2 pergi rasanyaaa.. ayo dong holiday cepet dateeng.

hmm gue mau cerita..
kenapa ya ada gitu orang yg....... yg gatau deh kaya apa.
tp aneh nya gue masih aja mikirin. sampe berkali kali cerita sm ocim sm dyah, yaa yg jwbnnya bisa dibilang udah bodo amat. "terserah lu deh ta" , "gausah ribet deh ta" , "tau ah" :( bete sm jawabannya yg begitu, (mungkin karna udah gemes kali ya sm gue haha yamaap)

sebut aja kertas yaa. gausah pake nama asli.
kertas itu udah robek sebenernya. udah berhamburan kemana mana. tp gue bego masih aja mau mungutin mau nemepelin satu2 biar jadi 1 lagi tuh kertas. tp emang hati gabisa di boongin sih yaa..

kertaaas kertas, udah di jaga baik baik, masih aja bikin yg jaga itu nangis. PR bgt sih lo :)

“Life must go on taa. Kita enggak bisa terus menangisi hal yg sudah terjadi"

Sabtu, 29 Desember 2012

selamat ulang tahun himada

tggl 22 kemarin gue sama temen2 gue ngerayain ulang tahunnya himpunan di kampus gue. yg ke 14. yeay selamat ulang tahun himadaaa. doa gue semoga lebih kompak lagi ya pengurus2 himpunan. ketua baru, wakil baru, pengurus2 baru. dr angkatan gue lagi. hihi doain yg terbaik deh dr gueee :)

acaranya jam 5 sampe jam 10. ada musik, ada games, ada makan2, ada potong tumpeng. banyak deh. klo gue siiih kebnyakan foto2nya haha

                                                      yg ini gue sm penny. my nyetiiii :*

                                                                      foto yaaa hihi

                                             yg ini namanya ka arie, mantan ketua himpunan
.
                                                          foto lagi nyetiiiii *monyong*



mau upload semuanya tp... gausah lah ya. banyak banget -__-
sekali lagi, happy birthday HIMADA! all the bestttt *cheers*

Jumat, 28 Desember 2012

HEY! :)

hey guuuuuuuuuuuuuuyyssss, long time no seeeeeeeeeeeeeeee. udah lama juga ga nulis blog.. kali ini mau nulis tentang apa yaaaa, yg pasti ga nulis tentang yg kaya sebelumnya ko. cukup yah cukup entar orangnya kalo baca kegeeran lg halahhh hahaha

hari ini gue masih libur kuliah, libur natal sm tahun baruan. hoh iyaaa tahun baru!!!!!!!! pada kemana tahun baruaaaann? kalo gue... gue gatau mau kemana. mau nya sih tahun baru kali ini dirumah aja gitu. entah kenapa ya mau nya dirumah mulu -__- pergi juga sama aja ko. liatnya kembang api kembang api juga. iya toh? :p

gue bingung mau nulis apaan lagi,
hmm.. impian?
oke impian! impian gue di tahun 2013 gue mau rubah sugest hidup gue yg msh ketinggalan di tahun2 sebelumnya. gue rubah anita yg LABIL. yaaa okee sbnrnya gue gamau ceritain ini orang lagi cuma ksh tau sedikit aja sih. "hidup itu harus berkotmitmen. begitu pun juga dengan perasaan" . begitu kata orangnya. emang gue kesel bgt sm itu orang. super kesel. tp disitu gue jg mau terima kasih sama orang itu karna skrg gue udah di bukain mata nya untuk ga kaya gitu lagi :) thankyou so much :)
 gue juga mau rubah menjadi anita yg BERSEMANGAT!. ga mager2an. ada cowo yg blg "iyaaa kamu kan orangnya males taaaa" haha :p itu orang yaaah.. ngeselin! siap ga akan males lagi ko :)
ga NGESELIN lagi! banyak yg blg gue ngeselin :D pisss ya kan manusia ga ada yg sempurna. emang tuhan? :p ngeselin pasti msh ada tp krna ngeselin itu gue ngangenin tau! :p
dan masih banyak lagi yg mau gue rubah. klo bisa sih profesi jg rubah deh jd model terkenal ya amiiiiiiiiin. *tetep* haha

oke guys selamat tahun baru 2013 yaaaa. see youuuuu

Kamis, 11 Oktober 2012

:)

Engkau hadir saat tangis dan tawaku
Engkau ada dan tlah menangkan hatiku~ :p

dari gue galauin orang,dari sedih,dari ga ada semangat, lo dateng lo bikin gue senyum2 bikin gue ketawa bikin gue senenggggg bgt pokonya. lo dateng pas pd waktunya :)
makasih bgt loh udah buat gue lupa dgn hal yg bodoh yg gue lakuin. lo ingetin gue makan, solat, dan gue jd semangat buat ke kampus buat kuliah itu krna usaha lo :)

ini text pertama gue tulis buat lo di blog gue. cepet atau lambat insyaallah lo harus baca blog gue ini dan blog2 lainnya ttg lo. ini blog bakalan penuh kayanya ya ttg lo hahaha :)

dan kayanya emang lo itu hasil doa gue selama ini. mudah2an lo orang yg terbaik dri yg terbaik. amin
dan engga seperti yg sebelum2nya :)





                                                                                                   To   : kevin lukas KW :)

Sabtu, 21 Juli 2012

Saya baru mendukung #WF2012. Ayo dukung ANITA di

Saya baru mendukung #WF2012. Ayo dukung saya di www.wajahfemina.co.id/anitarahmawatii via @feminaMagazine

Minggu, 08 Juli 2012

HAHA

apa rasanya yaaa jd cowo yg gatau cewenya kangenin cowo orang???? gila kali ya haha gue cukup tertawa melihat kelabilan lo seperti itu. move on dong babyyyyy.

Sabtu, 19 Mei 2012

Love you like a love song / I just want to move on

buat kamu kamu kamu dan kamu yg lagi labil2 nya susahhhh banget buat move on haha galau cyiiiin~~
baca dan cari lagu nyaaa. awas nangis..

girl, the time has come
every beautiful things that we've done
is no longer the sweetest one
this relationship can't go on and on, its the finish line
you are memories, like a dream but i don't want to keep
when i remember you i can't go to sleep
this is killin' me, yeah
and i want you to know baby


i just wanna move on baby
i just wanna move on baby
i just wanna move on baby
and i keep hittin' repeat


constantly, girl you played through my mind like a symphony
theres no way to describe what you do to me, you just do to me
what you do
i can't get you out of my head, my mind
even my soul and my heart
you are magical lyrical, beautiful, you are
but i want you to know baby
Permisi ya, mau marah-marah dulu nih di blog.

Akika kesel, kesel kesel kesel kesel kesel
banget sama MACET di Jalanan. Sejak beberapa tahun terakhir, gue paling banyak ngabisin waktu itu di jalan, alias tua di jalan. Dalam sehari rata-rata gue bisa ngabisin 1-1,5 jam di mobil.  Yang berarti gue nggak bisa ngetweet banyak (anak gaul twitter abis), dan waktu tersebut terbuang begitu aja.

Gue adalah orang yang sangat menghargai waktu, sampai tiap detiknya. Emang sih gue masih suka terlambat, tapi biasanya itu terjadi karena waktu yang udah nggak bisa diprediksiin lagi karena macet di jalanan yang nggak karuan.

Dari pengalaman gue, 
ada beberapa hal penyebab macet YANG seharusnya nggak macet:

1. REBUTAN JALUR

Ini yang setiap hari naik mobil, motor, ojek, bajaj, atau angkot pasti ngerti banget. Di Jakarta sering banget ada macet yang panjaaaaaaaaaang, terus TIBA-TIBA kosong melompong. Kenapa? Karena pada rebutan jalur. Yang di kiri mau beloknya ke kanan, yang di kanan mau beloknya ke kiri. Akhirnya jalurnya jadi padet gara-gara kebanyakan pada pindah jalur. Setelah ada pertigaan atau perempatan tempat mereka pada belok, langsung deh PLONGGGGGG.

2. REFLEKSNYA KURANG

Buat orang yang sangat menghargai waktu sampe setiap detiknya pasti juga gemes sama yang satu ini. LAMPU MERAH. Menurut gue refleks orang-orang .Padahal ya, sekarang itu udah banyaaak banget lampu merah yang dikasih countdown timer. Tapi begitu udah mau IJO, yang paling depan suka lambaaaat bener responnya, begitu lampu ijo udah 4 detik baru jalan.. Ya kapan nyampenyaa


3. KEPO

Orang Indonesia itu pengen tauuuuuuuuuuuuu banget. Ga cuma di twitter, tapi juga di jalanan. Kalo ada kejadian di jalanan, ada orang nabrak, ada orang berantem, ada pekerjaan bangunan yang gede-gede, pasti mereka jalannya pada pelan, ngeliatin dulu, poto-poto dulu, twitpic dulu, upload youtube dulu, baru jalan. Gimana ga macet!? Setelah ngelewatin TKP, langsung PLOONGGGGGGGG.


Ada satu lagi nih cuy, Bensin.
Alamak bensin mahalnyooo salero bundoooo -_____-

Ngisi 50 rebu cuma dapet seprapat, dan abis dalam beberapa hari karena tua di jalanan yang macet.

Minggu, 26 Februari 2012

UPDATE SINGKAT

hari ini!!!!! hari minggu ;) haha
sore-sore, ujan-ujan, g berenti2 dari tadi, dimana hari pertama gue mandi sore setelah 3 taun g pernah mandi sore HAHA jangan syok dulu! mandi pagi koooo. cuma g pernah mandi sore karna mandi paginya aja kadang-kadang jam 2an -__- itu lah awal gue di panggil si jorok sama semua orang. terutama sama nyokap! woleees ;)

sebenernya sih gamau nyeritain tentang gue mandi apa engga nyaaa, gue mau berbagi cerita seneng krna hari ini gue.....
gue kembali di hati EX berinisial AP! haha

setelah bergalau2 riaaaa, akhirnya kegalauan gue berbuah manis ngelebihin manisnya buah apel ;)

semoga dengan kembalinya tali yg sempet putus, tidak ada lagi setan2 yg bergentayangan buat ganggu2 lagi. amiiiiin :)

love
AP

Sabtu, 25 Februari 2012

jalan

hari ini hari pertamaaaaaaaa buat.... hhmm males nyebutinnya sbnrnya -_- yappp, hari pertama malem minggu tanpa pacar. alias sinlge! not jomblo -__-
jalan sama temen2. muter2 mall yg dalemnya itu..

SUMPAH!!

rame banget! asli kaya ikan teri di laut!
karna malem minggu kali yaaaa

akhirnya kita putusin buat makan.
duduklah di tempat duduk yg tempatnya kebuka menghadap ke luar. angin sepoy2 lumayan ngilangin gerah nya ngeliat cewe cowo pacaran di depan gue :/

15 menit kemudian,

sial!!!!!!!! bener2 sial! kita di dtengin sama om2, guysssss! om2!!!!!!!! bayangin dong kita udah kaya apaan tau! emang kita cewe apaan pak??? -___- astagfirullah.. inget anak istri noh yg lagi nungguin duit lu dirumah -__-

akhirnya kita mutusin buat pindah tempat makan.

agak nyesel sih pindah tempat makan. soalnya..... sebelah gue ituu cowo ganteng bangeeeeeettttt *o*
gatau kepedan gatau apaan itu namanya (emang kepedean sih) pas pindah makan, dia sm temen2nya langsung bilang "YAAAH...."

HAHA lumayaaaan buat bikin hati ga galauuuuu -__-

akhirnya makan lah di suatu tempat yg rameeee..
berharap g ada om2 lagi yg pengen duduk bareng lagi! shit men! geli abis gue!!!!!!!!

jam 9 sampr rumah, seperti biasa, kelakuan gue abis jalan2 itu cuma ganti baju celana abis itu tiduran. sambil bbman deh sama EX . yg lama2 jadi ngeselin! ngeselin kenapaaaa? karna sikapnya yg kaya bunglon! td bae2 aja tiba2 berubah jd ngeselin!

udahan bbmannya, dan.......... sekarang gue bingung mau ngapain.
yaudah gue pacaran aja.
satu2nya pacar gue itu cuma MYBLOGGER! . kaya sekarang nih! udah jam 12 bukannya merem malah curhat. siapa yg mau dengeriiiin?! -___- walaupun curhat2 gajelas yg penting ga galau sendirian. galau bareng blogger :*

Kamis, 23 Februari 2012

KEBIASAAN KALAU PUTUS CINTA

Ini nih kebiasaan yang kadang dilakuin tanpa sadar kalau habis putus. sebaiknya di jauhin ya cantik,ganteng. kalau engga,lo bakal terperangkap sama doi teruus :D

1) Nangis gegerungan di kamar sampai mata sembab. padahal lo juga bingung kalau di tanya alesannya kenapa nangis. cuma karena sedih, padahal gak worth it. ( ini biasanya cewek2 yg kaya gini :D )

2) Ngecek twitter,facebook, atau jejaring sosial lain yg punya dia setiap saat. padahal boro-boro dia mikirin lo. it's wasting time guys!

3) Melototin tempat hang out lo sama dia padahal lo cuma lewat! helloooww,sadar dong. dia gak ada disitu... :D

4) Ngeliatin foto dia terus sambil dengerin lagu2 yang galauuuuu

5) dengan sengaja ngirim bbm atau sms, berharap dia ngerespon. kalo ngerespon, kalo enggak???????????? :D

Gausah terlalu dipikirin kalau abis putus. lagian percaya aja kalo jodoh gak bakal kemana. kalo balikan lagi ya berdoa aja jodoh :D kalo engga balikan?? ya bisa jadi temen selayaknya sahabat :)

Senin, 20 Februari 2012

CINTA ITU.....


Bukan...
ini salah kamu!
tapi, maafkan aku :)
Bukan...
kamu dimana sih?
tapi, aku disini :)
Bukan...
gimana sih kamu!?
tapi, aku ngerti ko :)
Bukan...
coba kamu engga kaya gini :/
tapi, aku cinta kamu seperti apa adanya kamu :) :*

jika dalam cinta,
hati itu disakiti walaupun baru sekali dan kita masih menyayanginya,
maka lepaskanlah dia dari genggaman penuh kekhawatiran.

jika dia memang cinta sejati, dia akan kembali sebagai belahan jiwa yg memuliakan.

tapi jika dia tidak pernah kembali, maka memang dari awal dia tidak pernah di rencanakan buat kita.

hapuslah sedihmu, indahkanlah hari2 mu. dan harumkanlah ruang tamu di hati kita bagi cinta yg baru :)

PHOTO SHOOT by go girl



Minggu, 19 Februari 2012

love yaaa :D



KONYOL! bener2 konyol!
pertama kali minta kenalan sama cowo itu rasanyaaaaaa kaya abis main tornado g berenti2 :D jantungan men!hehe
sms duluan,kenalan duluan,bilang suka duluan, parah paraaaah cewe jaman sekarang ternyata begitu ya :D
yupppzzzzzzzz, angga prassetyo HAHA . cowo pertama yg menjadi sasaran gue. pertama ketemu make baju putih + almet kampus. WAW 0.0 manis cing. kaya gula merah manisnyaa :p
minta nomor hape nya dari anak s1.ke ulan. tp ulan gatau. ulan ngasih temennya yg agak eksis gatau siapa namanya. g sempet nanya :( sok2an sok kenal nanya2 padahal g kenal -_-
drama nya kaya gini :

Gue : lo anak s1 akun ya?
X : Iyah.. :) kenapa?
Gue : kenal angga g? anak 2009. anak himpunan kayanya.
X : engga. angga banyak
Gue : *lesu* , cari tau dong. pokonya waktu KLPA kmren dia ada. pke baju putih. trs pas pulang dia yg nunggu absen.
X : OH!! *sambil nunjuk2 gue* iya tau! ka anggaaa. cie suka ya?
Gue : -__________- biasa aja apa nganggetin gitu. iya tau? cariin nmrnya yaa? nanti kasih ke ulan yaa :D

3 hari kemudian...
bbm bunyi. gue buka. dari haifa wulandari. isinya : PING!!! sebanyak 8x -____-
teru di lanjut yg isinya : nit nih nmrnya angga 08*******.

bener2 deh ulan temen paling wah wah wah wah banget :*
makacih loh yaaa lan.

langsung sms angga,kenalan,smsan,ketemuan langsung,dia jemput kuliah,SAMPEEEEE skrg jadian haha ;D mimpi yaaa? enggaaaa ;p

sekarang in relationship with angga prassetyo. pacar yg setiap malem suka ngobrolin yg konyol2. makin malem makin....... gitu deh haha. contohnya sekarang. nanya2 tentang permen karet. apa coba?! gajelassss. tp kadang2 juga suka drama :/ itu deh sifatnya. kaya bunglon. cepet berubah2 :)

tapi gue sayang :) <3 semoga awet sampe seterus terus terusnya :D aminaminnnn

Sabtu, 18 Februari 2012

what the....?

seneng gak sih ngeliat orang yang gak di kenal tapi tiba2 ngata2in kita gitu???? cuma orang bego yg bilang "engga" !
ya oke kalo orang itu ngata2in kita tp punya alesan yg kuat . fine ajaaa.. tapi kalo alesannya cuma karna "cowo", fine gak sih?????? engga banget kan. haha
apalagi kita gak tau bentuk orang yg ngatain kita itu kaya apa. haduuuh cuma ketawa aja. cukup kasian. gak malu gitu ya :)
sekarang gini, cowo atau cewe di dunia sangat amat banyak. yg baik juga banyak. yg kaya juga banyak. dan yg brengsek pun juga sangat amat banyak. kalo soal susah buat ngelupain seseorang itu wajar, tapi mau sampai kapan kita masih ingat2 seseorang yg udah gak inget kita?! apalagi seseorangnya itu udah punya kekasih lain?? mau jawab apaan coba?! :) move on dong. apalagi kita sebagai cewek harus punya harga diri yg kuat. jangan takut kehilangan seseorang yg di mata kita baik. kalau kita jauh lebih baik,gue yakin banget pasti bakal dapetin yg jauh lebih baik. orang baik bakal dapet kekasih yg baik. sebaliknya juga gitu.
so, yang dulu2 udahlah lupain aja :) kalo jodoh g akan kemana ko gils :p sekarang yg ada siapin buat masa depan kita

Sabtu, 08 Mei 2010

SEDIH SESEDIH SEDIH NYA SEDIH :"(



Berawal dari iseng iseng kirim biodata buat ikutan oriental look 2010. ternyata jadi awal yang bagus buat gue! ANITA RAHMAWATI! yap, gue lolos sampai 40 besar finalis.ditelfon Aneka Yess!dan dikasihtau kalo masuk 40besar oriental look.engga pede sih,soalnya gue juga g ngerasa muka gue oriental.tapi seneng :D
tapiiiiiiiiiiiii... :( :( engga menang :( GAK MENANG! sekali lagi gue kasih tau, ENGGAK MENANG!!!!!!!!!!!!!!!!!! huuaaah sedih sesedihnya sedih kaya judul nya :( :( kalah cantik DAN KALAH PRESTASI juga. cuma ikut sekali abis itu gak ikutan lagi deh. makin kesini makin cantik2 dan............... gue makin males! semangat buat coba2 selanjutnya :/

Kamis, 06 Mei 2010

cerita jason & tina

Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan apapun,
hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka sedang asik
bercanda ria dengan kekasih mereka masing-masing.

Tina: "Duh bosen banget. Aku harap aku juga punya pacar yang bisa berbagi
waktu denganku."

Peter: "Kayaknya cuma tinggal kita berdua deh yang jomblo. cuma kita berdua
saja yang tidak punya pasangan sekarang."
(keduanya mengeluh dan berdiam beberapa saat)

Tina: "Kayaknya aku ada ide bagus deh. kita adakan permainan yuk?"
Peter: "Eh? permainan apaan?"

Tina: "Eng... gampang sih permainannya. Kamu jadi pacarku dan aku jadi
pacarmu tapi hanya untuk 100 hari saja. gimana menurutmu?"

Peter: "Baiklah.... lagian aku juga gada rencana apa-apa untuk beberapa bulan ke depan."

Tina: "Kok kayaknya kamu gak terlalu niat ya... semangat dong! hari ini akan jadi hari pertama kita kencan. Mau jalan-jalan kemana nih?"

Peter: "Gimana kalo kita nonton saja? Kalo gak salah film The Troy lagi maen deh. katanya film itu bagus"

Tina: "OK dech.... Yuk kita pergi sekarang. tar pulang nonton kita ke
karaoke ya... ajak aja adik kamu sama pacarnya biar seru."

Peter : "Boleh juga..."
(mereka pun pergi nonton, berkaraoke dan Peter mengantarkan Tina pulang malam harinya)

Hari ke 2:
Peter dan Tina menghabiskan waktu untuk ngobrol dan bercanda di kafe,
suasana kafe yang remang-remang dan alunan musik yang syahdu membawa hati
mereka pada situasi yang romantis. Sebelum pulang Peter membeli sebuah
kalung perak berliontin bintang untuk Tina.

Hari ke 3:
Mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk mencari kado untuk seorang sahabat
Peter.
Setelah lelah berkeliling pusat perbelanjaan, mereka memutuskan membeli
sebuah miniatur mobil mini. Setelah itu mereka beristirahat duduk di
foodcourt, makan satu potong kue dan satu gelas jus berdua dan mulai
berpegangan tangan untuk pertama kalinya.

Hari ke 7:
Bermain bowling dengan teman-teman Peter. Tangan tina terasa sakit karena
tidak pernah bermain bowling sebelumnya. Peter memijit-mijit tangan Tina
dengan lembut.

Hari ke 25:
Peter mengajak Tina makan malam di Ancol Bay . Bulan sudah menampakan diri,
langit yang cerah menghamparkan ribuan bintang dalam pelukannya. Mereka
duduk menunggu makanan, sambil menikmati suara desir angin berpadu dengan
suara gelombang bergulung di pantai. Sekali lagi Tina memandang langit, dan
melihat bintang jatuh. Dia mengucapkan suatu permintaan dalam hatinya.

Hari ke 41:
Peter berulang tahun. Tina membuatkan kue ulang tahun untuk Peter. Bukan
kue buatannya yang pertama, tapi kasih sayang yang mulai timbul dalam
hatinya membuat kue buatannya itu menjadi yang terbaik. Peter terharu
menerima kue itu, dan dia mengucapkan suatu harapan saat meniup lilin ulang
tahunnya.

Hari ke 67:
Menghabiskan waktu di Dufan. Naik halilintar, makan es krim bersama,dan
mengunjungi stand permainan. Peter menghadiahkan sebuah boneka teddy bear
untuk Tina, dan Tina membelikan sebuah pulpen untuk Peter.

Hari ke 72:
Pergi Ke PRJ. Melihat meriahnya pameran lampion dari negeri China.. Tina
penasaran untuk mengunjungi salah satu tenda peramal. Sang peramal hanya
mengatakan "Hargai waktumu bersamanya mulai sekarang", kemudian peramal itu
meneteskan air mata.

Hari ke 84:
Peter mengusulkan agar mereka refreshing ke pantai. Pantai Anyer sangat sepi
karena bukan waktunya liburan bagi orang lain. Mereka melepaskan sandal dan
berjalan sepanjang pantai sambil berpegangan tangan, merasakan lembutnya
pasir dan dinginnya air laut menghempas kaki mereka. Matahari terbenam, dan
mereka berpelukan seakan tidak ingin berpisah lagi.

Hari ke 99:
Peter memutuskan agar mereka menjalani hari ini dengan santai dan sederhana.
Mereka berkeliling kota dan akhirnya duduk di sebuah taman kota.


15:20 pm
Tina: "Aku haus.. Istirahat dulu yuk sebentar."
Peter: "Tunggu disini, aku beli minuman dulu. Aku mau teh botol saja. Kamu
mau minum apa?"
Tina: "Aku saja yang beli. kamu kan capek sudah menyetir keliling kota hari
ini. Sebentar ya"
Peter mengangguk. kakinya memang pegal sekali karena dimana-mana Jakarta
selalu macet.



15:30 pm
Peter sudah menunggu selama 10 menit and Tina belum kembali juga.
Tiba-tiba seseorang yang tak dikenal berlari menghampirinya dengan wajah
panik.
Peter : "Ada apa pak?"
Orang asing: "Ada seorang perempuan ditabrak mobil. Kayaknya perempuan itu
adalah temanmu"
Peter segera berlari bersama dengan orang asing itu.
Disana, di atas aspal yang panas terjemur terik matahari siang,tergeletak
tubuh Tina bersimbah darah, masih memegang botol minumannya.
Peter segera melarikan mobilnya membawa Tina ke rumah sakit terdekat.
Peter duduk diluar ruang gawat darurat selama 8 jam 10 menit.
Seorang dokter keluar dengan wajah penuh penyesalan.


23:53 pm
Dokter: "Maaf, tapi kami sudah mencoba melakukan yang terbaik. Dia masih
bernafas sekarang tapi Yang kuasa akan segera menjemput. Kami menemukan
surat ini dalam kantung bajunya."
Dokter memberikan surat yang terkena percikan darah kepada Peter dan dia
segera masuk ke dalam kamar rawat untuk melihat Tina. Wajahnya pucat tetapi
terlihat damai.
Peter duduk disamping pembaringan tina dan menggenggam tangan Tina dengan
erat.
Untuk pertama kali dalam hidupnya Peter merasakan torehan luka yang sangat
dalam di hatinya.
Butiran air mata mengalir dari kedua belah matanya.
Kemudian dia mulai membaca surat yang telah ditulis Tina untuknya.


Dear Peter...
ke 100 hari kita sudah hampir berakhir.
Aku menikmati hari-hari yang kulalui bersamamu.
Walaupun kadang-kadang kamu jutek dan tidak bisa ditebak,
tapi semua hal ini telah membawa kebahagiaan dalam hidupku.
Aku sudah menyadari bahwa kau adalah pria yang berharga dalam hidupku.
Aku menyesal tidak pernah berusaha untuk mengenalmu lebih dalam lagi
sebelumnya.
Sekarang aku tidak meminta apa-apa, hanya berharap kita bisa memperpanjang
hari-hari kebersamaan kita. Sama seperti yang kuucapkan pada bintang jatuh
malam itu di pantai,
Aku ingin kau menjadi cinta sejati dalam hidupku. Aku ingin menjadi
kekasihmu selamanya dan berharap kau juga bisa berada disisiku seumur
hidupku. Peter, aku sangat sayang padamu.

23:58
Peter: "Tina, apakah kau tahu harapan apa yang kuucapkan dalam hati saat
meniup lilin ulang tahunku?
Aku pun berdoa agar Tuhan mengijinkan kita bersama-sama selamanya..
Tina, kau tidak bisa meninggalkanku! hari yang kita lalui baru berjumlah 99
hari!
Kamu harus bangun dan kita akan melewati puluhan ribu hari bersama-sama!
Aku juga sayang padamu, Tina. Jangan tinggalkan aku, jangan biarkan aku
kesepian!
Tina, Aku sayang kamu...!"

Jam dinding berdentang 12 kali.... jantung Tina berhenti berdetak.
Hari itu adalah hari ke 100...


Katakan perasaanmu pada orang yang kau sayangi sebelum terlambat.
Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok.
Kau tidak akan pernah tahu siapa yang akan meninggalkanmu dan tidak akan
pernah kembali lagi.



*Dear Friends* ,
*
Tahukah anda* kalau orang yang kelihatan begitu tegar
hatinya, adalah orang
yang sangat lemah dan butuh pertolongan?
*
Tahukah anda* kalau orang yang menghabiskan waktunya
untuk melindungi
orang lain adalah justru orang yang sangat butuh
seseorang untuk
melindunginya?
*
Tahukah anda* kalau tiga hal yang paling sulit untuk
diungkapkan adalah :
Aku cinta kamu, maaf dan tolong aku
*
Tahukah anda* kalau orang yang suka berpakaian *warna
merah* lebih yakin
kepada dirinya sendiri?
*
Tahukah anda* kalau orang yang suka berpakaian *kuning
* adalah orang yang
menikmati kecantikannya sendiri?
*
Tahukah anda * kalau orang yang suka berpakaian *hitam
*adalah orang yang
ingin tidak diperhatikan dan butuh bantuan dan
pengertian anda?
*
Tahukah anda * kalau anda menolong seseorang,
pertolongan tersebut
dikembalikan dua kali lipat?
*
Tahukah anda* bahwa lebih mudah mengatakan perasaan
anda dalam tulisan
dibandingkan mengatakan kepada seseorang secara
langsung? Tapi tahukah
anda bahwa hal tsb akan lebih bernil ai saat anda
mengatakannya dihadapan
orang tsb?
*
Tahukah anda* kalau anda memohon sesuatu dengan
keyakinan, keinginan anda
tsb pasti dikabulkan?
*
Tahukah anda* bahwa anda bisa mewujudkan impian anda,
spt jatuh cinta,
menjadi kaya, selalu sehat, jika anda memintanya dengan
keyakinan, dan
jika anda benar2 tahu, anda akan terkejut dengan apa
yang bisa anda
lakukan.
*
Tapi jangan percaya semua yang saya katakan* , sebelum
anda mencobanya
sendiri, jika anda tahu seseorang yang benar2 butuh
sesuatu yg saya
sebutkan diatas, dan anda tahu anda bisa menolongnya,
anda akan melihat
bahwa pertolongan tsb akan dikembalikan dua kali lipat.

Selasa, 04 Mei 2010