A.N.I.T.A

A.N.I.T.A

Minggu, 26 Februari 2012

UPDATE SINGKAT

hari ini!!!!! hari minggu ;) haha
sore-sore, ujan-ujan, g berenti2 dari tadi, dimana hari pertama gue mandi sore setelah 3 taun g pernah mandi sore HAHA jangan syok dulu! mandi pagi koooo. cuma g pernah mandi sore karna mandi paginya aja kadang-kadang jam 2an -__- itu lah awal gue di panggil si jorok sama semua orang. terutama sama nyokap! woleees ;)

sebenernya sih gamau nyeritain tentang gue mandi apa engga nyaaa, gue mau berbagi cerita seneng krna hari ini gue.....
gue kembali di hati EX berinisial AP! haha

setelah bergalau2 riaaaa, akhirnya kegalauan gue berbuah manis ngelebihin manisnya buah apel ;)

semoga dengan kembalinya tali yg sempet putus, tidak ada lagi setan2 yg bergentayangan buat ganggu2 lagi. amiiiiin :)

love
AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar