A.N.I.T.A

A.N.I.T.A

Sabtu, 29 Desember 2012

selamat ulang tahun himada

tggl 22 kemarin gue sama temen2 gue ngerayain ulang tahunnya himpunan di kampus gue. yg ke 14. yeay selamat ulang tahun himadaaa. doa gue semoga lebih kompak lagi ya pengurus2 himpunan. ketua baru, wakil baru, pengurus2 baru. dr angkatan gue lagi. hihi doain yg terbaik deh dr gueee :)

acaranya jam 5 sampe jam 10. ada musik, ada games, ada makan2, ada potong tumpeng. banyak deh. klo gue siiih kebnyakan foto2nya haha

                                                      yg ini gue sm penny. my nyetiiii :*

                                                                      foto yaaa hihi

                                             yg ini namanya ka arie, mantan ketua himpunan
.
                                                          foto lagi nyetiiiii *monyong*



mau upload semuanya tp... gausah lah ya. banyak banget -__-
sekali lagi, happy birthday HIMADA! all the bestttt *cheers*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar