A.N.I.T.A

A.N.I.T.A

Minggu, 19 Februari 2012

love yaaa :D



KONYOL! bener2 konyol!
pertama kali minta kenalan sama cowo itu rasanyaaaaaa kaya abis main tornado g berenti2 :D jantungan men!hehe
sms duluan,kenalan duluan,bilang suka duluan, parah paraaaah cewe jaman sekarang ternyata begitu ya :D
yupppzzzzzzzz, angga prassetyo HAHA . cowo pertama yg menjadi sasaran gue. pertama ketemu make baju putih + almet kampus. WAW 0.0 manis cing. kaya gula merah manisnyaa :p
minta nomor hape nya dari anak s1.ke ulan. tp ulan gatau. ulan ngasih temennya yg agak eksis gatau siapa namanya. g sempet nanya :( sok2an sok kenal nanya2 padahal g kenal -_-
drama nya kaya gini :

Gue : lo anak s1 akun ya?
X : Iyah.. :) kenapa?
Gue : kenal angga g? anak 2009. anak himpunan kayanya.
X : engga. angga banyak
Gue : *lesu* , cari tau dong. pokonya waktu KLPA kmren dia ada. pke baju putih. trs pas pulang dia yg nunggu absen.
X : OH!! *sambil nunjuk2 gue* iya tau! ka anggaaa. cie suka ya?
Gue : -__________- biasa aja apa nganggetin gitu. iya tau? cariin nmrnya yaa? nanti kasih ke ulan yaa :D

3 hari kemudian...
bbm bunyi. gue buka. dari haifa wulandari. isinya : PING!!! sebanyak 8x -____-
teru di lanjut yg isinya : nit nih nmrnya angga 08*******.

bener2 deh ulan temen paling wah wah wah wah banget :*
makacih loh yaaa lan.

langsung sms angga,kenalan,smsan,ketemuan langsung,dia jemput kuliah,SAMPEEEEE skrg jadian haha ;D mimpi yaaa? enggaaaa ;p

sekarang in relationship with angga prassetyo. pacar yg setiap malem suka ngobrolin yg konyol2. makin malem makin....... gitu deh haha. contohnya sekarang. nanya2 tentang permen karet. apa coba?! gajelassss. tp kadang2 juga suka drama :/ itu deh sifatnya. kaya bunglon. cepet berubah2 :)

tapi gue sayang :) <3 semoga awet sampe seterus terus terusnya :D aminaminnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar