A.N.I.T.A

A.N.I.T.A

Sabtu, 25 Februari 2012

jalan

hari ini hari pertamaaaaaaaa buat.... hhmm males nyebutinnya sbnrnya -_- yappp, hari pertama malem minggu tanpa pacar. alias sinlge! not jomblo -__-
jalan sama temen2. muter2 mall yg dalemnya itu..

SUMPAH!!

rame banget! asli kaya ikan teri di laut!
karna malem minggu kali yaaaa

akhirnya kita putusin buat makan.
duduklah di tempat duduk yg tempatnya kebuka menghadap ke luar. angin sepoy2 lumayan ngilangin gerah nya ngeliat cewe cowo pacaran di depan gue :/

15 menit kemudian,

sial!!!!!!!! bener2 sial! kita di dtengin sama om2, guysssss! om2!!!!!!!! bayangin dong kita udah kaya apaan tau! emang kita cewe apaan pak??? -___- astagfirullah.. inget anak istri noh yg lagi nungguin duit lu dirumah -__-

akhirnya kita mutusin buat pindah tempat makan.

agak nyesel sih pindah tempat makan. soalnya..... sebelah gue ituu cowo ganteng bangeeeeeettttt *o*
gatau kepedan gatau apaan itu namanya (emang kepedean sih) pas pindah makan, dia sm temen2nya langsung bilang "YAAAH...."

HAHA lumayaaaan buat bikin hati ga galauuuuu -__-

akhirnya makan lah di suatu tempat yg rameeee..
berharap g ada om2 lagi yg pengen duduk bareng lagi! shit men! geli abis gue!!!!!!!!

jam 9 sampr rumah, seperti biasa, kelakuan gue abis jalan2 itu cuma ganti baju celana abis itu tiduran. sambil bbman deh sama EX . yg lama2 jadi ngeselin! ngeselin kenapaaaa? karna sikapnya yg kaya bunglon! td bae2 aja tiba2 berubah jd ngeselin!

udahan bbmannya, dan.......... sekarang gue bingung mau ngapain.
yaudah gue pacaran aja.
satu2nya pacar gue itu cuma MYBLOGGER! . kaya sekarang nih! udah jam 12 bukannya merem malah curhat. siapa yg mau dengeriiiin?! -___- walaupun curhat2 gajelas yg penting ga galau sendirian. galau bareng blogger :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar