A.N.I.T.A

A.N.I.T.A

Jumat, 28 Desember 2012

HEY! :)

hey guuuuuuuuuuuuuuyyssss, long time no seeeeeeeeeeeeeeee. udah lama juga ga nulis blog.. kali ini mau nulis tentang apa yaaaa, yg pasti ga nulis tentang yg kaya sebelumnya ko. cukup yah cukup entar orangnya kalo baca kegeeran lg halahhh hahaha

hari ini gue masih libur kuliah, libur natal sm tahun baruan. hoh iyaaa tahun baru!!!!!!!! pada kemana tahun baruaaaann? kalo gue... gue gatau mau kemana. mau nya sih tahun baru kali ini dirumah aja gitu. entah kenapa ya mau nya dirumah mulu -__- pergi juga sama aja ko. liatnya kembang api kembang api juga. iya toh? :p

gue bingung mau nulis apaan lagi,
hmm.. impian?
oke impian! impian gue di tahun 2013 gue mau rubah sugest hidup gue yg msh ketinggalan di tahun2 sebelumnya. gue rubah anita yg LABIL. yaaa okee sbnrnya gue gamau ceritain ini orang lagi cuma ksh tau sedikit aja sih. "hidup itu harus berkotmitmen. begitu pun juga dengan perasaan" . begitu kata orangnya. emang gue kesel bgt sm itu orang. super kesel. tp disitu gue jg mau terima kasih sama orang itu karna skrg gue udah di bukain mata nya untuk ga kaya gitu lagi :) thankyou so much :)
 gue juga mau rubah menjadi anita yg BERSEMANGAT!. ga mager2an. ada cowo yg blg "iyaaa kamu kan orangnya males taaaa" haha :p itu orang yaaah.. ngeselin! siap ga akan males lagi ko :)
ga NGESELIN lagi! banyak yg blg gue ngeselin :D pisss ya kan manusia ga ada yg sempurna. emang tuhan? :p ngeselin pasti msh ada tp krna ngeselin itu gue ngangenin tau! :p
dan masih banyak lagi yg mau gue rubah. klo bisa sih profesi jg rubah deh jd model terkenal ya amiiiiiiiiin. *tetep* haha

oke guys selamat tahun baru 2013 yaaaa. see youuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar